Selasa, 25 Oktober 2016

Crystal X NASA Solusi Masalah Kewanitaan Anda

Apakah anda mengalami masalah Haid  tidak teratur? Keputihan yang tidak kunjung sembuh? Sudah mencoba berbagai pengobatan dan belum membuahkan hasil? Anda pasti belum mencoba Si Kristal Ajaib ,Crystal X. Kenapa ajaib, karena meskipun ukuran nya kecil benda ini besar manfaatnya.Crystal X adalah sebuah batu kristal yang terbuat dari bahan-bahan 100% herbal alami yang merupakan produk unggulan dari PT. Natural Nusantara (NASA).


Crystal X ditujukan untuk merawat organ kewanitaan dan sekaligus membantu merawat berbagai masalah dan penyakit yang biasanya menjangkiti organ kewanitaan anda, seperti Keputihan ringan hingga parah, Lendir pada Miss V, Kista, Bau tidak sedap, nyeri pada saat haid, haid tidak lancar, Gatal-gatal, dan bahkan banyak pengguna yang lama menikah dan belum mendapatkan buah hati setelah menggunakan Crystal X pun berhasil mendapatkan buah hati! Ajaib bukan!

Khasiat Crystal X
Crystal X memiliki banyak sekali khasiat,seperti :
Fungsi Utama Crystal X Membasmi kuman, jamur dan bakteri.
Perlu kita ketahui bahwa Crystal X ini memiliki fungsi utama yakni untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan.

Membantu Mengurangi Bau tak sedap pada Vagina
Bau tak sedap timbul lantaran banyaknya kuman, dan bakteri bahkan radang pada Vagina. Solusinya? Ya, dibersihkan. Namun perlu diingat, jangan membersihkan vagina menggunakan sabun yang mengandung bahan kimia, ini dapat menimbulkan iritasi pada vagina. Jadi, Crystal X merupakan pilihan tepat bagi anda karena terbuat dari bahan alami.

Mengaktifkan dan Melenturkan Miss V
Kembali seperti Perawan dengan Crystal X, mengembalikan keharmonisan rumah tangga ratusan penggunanya, tidak percaya? Coba Yuk dan buktikan sendiri :).

Membantu Merawat dan Mencegah Keputihan
Mencuci Vagina dengan cairan pembersih vagina atau bahkan sabun mandi alih-alih membersihkan vagina ,justru dapat merusak keseimbangan tingkat keasaman vagina yang justru dapat memicu pertumbuhan mikroorganisme vagina berlebihan sehingga mengakibatkan keputihan. Crystal X terbuat dari bahan alami tidak mengandung sabun sehingga dapat membersihkan vagina tanpa merusak keseimbangan asamnya.

Membersihkan kerak dan kotoran pada selaput Vagina
Crystal X dapat membersihkan kerak dan kotoran yang menempel pada dinding dan selaput Vagina.

Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
Vagina yang telah di bersihkan oleh Crystal X otomatis akan bertambahan kepekaan nya dan daya rangsangnya.

Membantu Meredakan Iritasi pada Vagina
Vagina yang bersih maka iritasi akan dapat sembuh

Membantu Kesehatan Vagina Dari timbulnya berbagai macam kanker
Vagina yang bersih dan sehat otomatis terjaga dari Kanker

Fakta Yang Harus Anda Ketahui
  1. Di Indonesia, setiap harinya 40-45 perempuan terdiagnosis kanker serviks dan 20-25 diantaranya meninggal karenanya.
  2. Kanker serviks merupakan kanker tersering di Indonesia
  3. Dampak yang dapat ditimbulkan kanker serviks pada perempuan sangat banyak, dikarenakan kasus kanker serviks terbanyak muncul pada saat perempuan berada dalam usia produktif yaitu antara 30-50 thn.
Dampak yang dapat timbul adalah:
> Gangguan kualitas hidup : psikis, fisik dan kesehatan seksual.
> Dampak sosial dan ekonomi (finansial).
> Pengaruh pada perawatan, pendidikan anak dan suasana kehidupan keluarga.
Bagaimana Gejala KANKER SERVIKS
Kebanyakan infeksi HPV dan kanker serviks stadium dini berlangsung tanpa menimbulkan gejala sedikitpun sehingga penderita masih dapat menjalani kegiatan sehari-hari. Namun, jika dilakukan pemeriksaan deteksi dini dapat ditemukan adanya sel-sel serviks yang tidak normal yang disebut juga sebagai lesi prakanker. Bila kanker sudah mengalami progresifitas atau stadium lanjut maka gejala-gejala yang dapat timbul antara lain:
  1. Pendarahan setelah senggama.
  2. Pendarahan spontan yang terjadi antara periode menstruasi rutin.
  3. Timbulnya keputihan yang bercampur dengan darah dan berbau.
  4. Nyeri panggul dan gangguan atau bahkan tidak bisa buang air kecil.
Apa Saja Keunggulan Kristal X
  • Berbeda dengan produk lain, Kristal X telah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan nomor registrasi POM (REG. IDM000245253 – POM NA: 18151600018  ), artinya Crystal X sangat aman digunakan.
  • Kristal X ini sengaja dibuat dari ramuan asli tradisional yang bersifat herbal, sehingga Kristal X dapat digunakan setiap hari secara aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif pada penggunanya.
  • Produk Kristal X ini telah digunakan oleh ratusan ribu wanita di Indonesia. Dari data statistik menunjukan lebih dari 15.000 pcs/bulan Kristal X yang dipasarkan oleh PT. Natural Nusantara dari tahun 2007-sekarang, artinya produk ini benar benar berkualitas.
  • Proses pemasaran Kristal X diawasi secara intensif oleh pihak perusahaan, berbagai macam terobosan dilakukan untuk memberikan pembeda dari produk mirip yang ada dipasaran.

Manfaat Utama Crystal X 
  • Crystal X berfungsi sebagai Herbal Antiseptic yang mampu membunuh bakteri merugikan, jamur, serta menjadikan area kewanitaan tidak cocok untuk virus berkembang.
  • Crystal X merangsang otot-otot organ kewanitaan, menjadikan lebih lentur dan mengembalikan elastisitas organ kewanitaan sehingga rapet kembali seperti ketika gadis ( note : bukan kembali perawan )
  • Crystal X mengatasi keluhan bau tidak sedap pada organ kewanitaan Anda, menjadikan rasa percaya diri bertambah dihadapan suami.
  • Crystal X sangat efektif untuk membantu proses perawatan keputihan menahun sekalipun, ribuan testimoni membuktikan manfaat Crystal X Untuk Keputihan ini.
  • Crystal X pada pemakaian rutin secara terus menerus membersihkan rongga kewanitaan dari zat asing dari luar, serta merontokan kerak dan kotoran.
  • Crystal X juga mampu mengembalikan sensitivitas terhadap rangsangan, sehingga Anda akan lebih merasakan kenikmatan saat berhubungan dengan suami.
  • Crystal X juga ampuh untuk mengatasi nyeri saat haid dan haid kurang lancar*disclaimer : hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan.SOLUSI DAHSYAT UNTUK WANITA!
  • Crystal X hadir sebagai solusi praktis merawat organ kewanitaan anda sehingga anda tidak perlu repot-repot melakukan perawatan di klinik kesehatan.
  • Crystal X terbuat dari bahan herbal pilihan dengan komposisi dan takaran yang pas sehingga aman digunakan tanpa efek samping.
  • Crystal X membersihkan kotoran yang ada di dalam rongga mulut miss v sehingga miss v akan terasa sehat dan segar kembali setelah menggunakan crystal x.
  • Crystal X mengembalikan kepercayaan diri anda terhadap pasangan anda karena dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap suami anda.
  • Crystal X solusi praktis dan murah karena tidak butuh biaya jutaan rupiah untuk membelinya dan awet karena bisa habis dalam jangka waktu 2bulan.
  • Crystal X membantu proses perawatan kanker serviks yang dapat menyebabkan kematian dan memberikan harapan lagi yang ingin punya anak karena banyak testimoni hamil setelah memakai crystal x.
KANDUNGAN CRYSTAL X :
_7959093_orig
  • Potassium alum sulfide (tawas), untuk menghilangkan bau tak sedap.
  • Piper betle leaf oil (minyak daun sirih), sebagai antiseptik yang bermanfaat membunuh kuman dan jamur.
  • Aloe extract vera (ekstrak lidah buaya), untuk penyembuhan luka dengan antibakteri dan antijamur dan efektif untuk herpes genital.
  • Eucheuma spinosum extract (ekstrak rumput laut), untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel rongga vagina sehingga melenturkan dan merapatkan vagina.
APAKAH CRYSTAL X ASLI AMAN ?
Karena terbuat dari bahan2 alami maka Crystal X aman dan tanpa efek samping. Crystal X juga telah memiliki ijin BPOM dengan nomor POM NA 18151600018Reg. IDM000245253 serta berlabelHALAL dari MUI.




Petunjuk Pemakaian Crystal X Asli

  • Sebelum digunakan basahi Crystal X terlebih dahulu menggunakan air.
  • Masukan Crystal X kedalam Miss V sedalam 4 cm sambil diputar perlahan selama 10 detik (10 hitungan).
  • Keluarkan Crystal X cuci menggunakan air bersih dan dilap dengan kain bersih.
  • Simpan dalam box Crystal X pada suhu normal
  • Bagi yang belum berkeluarga (Masih Gadis), Crystal X direndam kedalam air kurang lebih selema 2 menit. Gunakan air hasil rendaman Crystal X untuk membasuh / mencuci Miss V secara teratur.
  • Untuk pemakaian teratur, Crystal X digunakan sesudah mandi 2 kali sehari.
  • Disarankan menggunakan Crystal X 5 menit sebelum melakukan hubungan intim.
Catatan :
  1.  tidak untuk digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan perlu dijaga hati-hati jangan sampai terjatuh karena mudah pecah 
REAKSI AWAL PEMAKAIAN CRYSTAL X ASLI:
Pada 2-7 hari awal pemakaian (ada juga yang lebih) biasanya akan ada reaksi positif tandanya khasiat Crystal-X sedang bekerja. Reaksi awal pemakaian Crystal-X yang dialami setiap orang berbeda-beda, tergantung problem kewanitaan yang dialaminya.
Reaksi tersebut bisa berupa salah satu atau beberapa hal di bawah ini :
  1. Tidak merasakan apa pun, tidak perih, tidak gatal, tidak ada perubahan. Ini menandakan daerah vagina normal (sehat).
  2. Akan keluar gumpalan putih seperti tisu kena air, bahkan ada yang keluarnya banyak sekali. Ini menandakan bahwa kotoran berupa kerak2 di dinding rongga miss V yang menumpuk di dalam dibersihkan.
  3. Miss V akan keluar cairan atau lendir, ini menandakan telah mulai proses pembersihan vagina. Ini normal terjadi, bagi mereka yang banyak beraktivitas di luar bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis.
  4. Untuk sebagian pemakai, kadang saat awal pemakaian akan terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) vagina. Atau bisa jadi karena ada luka, iritasi, atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin.
  5. Sebagian pemakai juga awal pemakaian terasa gatal, biasanya disertai cairan yang keluar dari miss v. Cairan yang merupakan bibit penyakit ini kalau mengenai kulit di sekitar miss V terasa gatal , seolah pengen digaruk-garuk terus. Pakai terus, gatalnya akan hilang.
  6. Kalau ada kista, myom, dll kadang keluar gumpalan darah atau seperti cuilan hati. Apabila mengalaminya terus pakai Crystal X, kista akan hilang.
Himbauan Kepada Konsumen
  • Setiap orang yang menggunakan Natural Crystal X hasilnya berbeda-beda untuk itu sembuh dari keputihan setiap orang berbeda ada yang cepat ada yang lama hingga beberapa bulan baru sembuh.
  • Untuk efek samping penggunaan crystal x seperti perih, keluar kotoran seperti tisu basah dll itu menandakan crystal x sedang bekerja
  • Jika terjadi iritasi atau rasa perih yang tidak tertahankan sebaiknya di hentikan sementara penggunaan crystal x nya
  • Sekarang ini banyak beredar crystal x palsu dengan harga murah, jangan tergiur dengan harga murah tapi aspal.
    

Perbedaan Kristal X Asli dan Kristal X Palsu.




Ukuran

Terdapat perbedaan ukuran antara Crystal X yang Asli dan yang palsu, perbedaan ini terletak pada kemasan bagian luarnya dan isi Crystal X itu sendiri. Crystal X yang Asli lebih besar dari yang KW/Palsu. Perbedaannya memang cukup tipis, namun jika kita mengamati keduanya, maka kita akan mengetahui perbedaannya. Lalu juga pada ukuran isi Crystal X, yang Asli lebih besar dari yang palsu.


Hologram

Crystal X dibekali dua hologram dalam kemasannya, yakni hologram yang berwarna Silver (NASA) dan yang berwarna Emas (IRU). Terdapat perbedaan hologram antara Crystal X yang Asli dan yang Palsu. Jika dilihat sekilas akan tampak sama antara kedua hologram yang Asli dan yang Palsu, namun jika kita cermati secara mendetail akan terlihat perbedaannya, apalagi jika kita lepaskan hologramnya.
Crystal X yang Palsu jika dilepas hologram SILVER-nya akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah. Sedangkan Crystal X yang Asli jika dilepaskan juga akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah, namun ukurannya lebih besar dari yang Palsu.
Crystal X yang palsu jika dilepas hologram  EMAS-nya akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah. Sedangkan Crystal X yang Asli jika dilepas akan meninggalkan bekas dengan tulisan VOID.

Warna

Crystal X yang Asli memiliki isi dengan warna yang lebih cerah dari yang Palsu. Warna Crystal X Asli terkesan lebih “Fresh” ketimbang Crystal X Palsu yang lebih pucat. Produk yang Asli berwarna hijau kebiru-biruan sedang yang palsu berwarna hijau gelap.
Untuk pemesanan Crystal X yang 100% ASLI (sebab kami hanya jual yang asli) anda dapat menghubungi kami, melalui Customer Service Kami.

Jangan Tunda Lagi Atasi Masalah Kewanitaan Anda Sekarang Juga!
Dapatkan Crystal X Asli Dengan Harga Rp.200.000  190.000 Saja!
Selama Masa Promo Dalam Rangka HUT Crystalx-Net yang Ke-5!
Masa Promo Terbatas Beli Sekarang Sebelum Harga Normal


Cara Pemesanan Crystal X
Melalui SMS,BBM,Whatsapp
Kirim Pesan Ke :
BBM: D91C71E7
WHATSAPP: 0821-3397-1204
SMS: 0821-3397-1204